728x90 AdSpace

Latest News

Jumat, 05 Juni 2015

Artis bookingan inisial SB, ini tanggapan Shinta Bachir dan Siti Badriah

Belakangan ini beredar kabar terbaru tentang prostitusi di kalangan artis Indonesia, lengkap dengan tarifnya. Artis tersebut berinisial SB. Kabar ini tentu saja sangat tidak mengenakkan bagi Shinta Bachir dan Siti Badriah. 


foto arti inisial SB
 
Diberitakan sebelumnya bahwa muncikari artis, RA, Pieter Ell menyatakan bahwa kliennya mengungkapkan keterlibatan artis berinisial SB.

“Aduh, Mbak, kami sudah bersabar untuk tidak komentar, tetapi lama kelamaan bikin kesal juga. Kami mulai berpikir akan mengajukan masalah ini ke ranah hukum,” kata Rico, manajer Shinta Bachir, pada Rabu, 3 Juni 2015 kemarin.

Rico, yang menjadi juru bicara Shinta, mempertanyakan mengapa muncikari RA justru mengaitkan nama artis lain, termasuk Shinta, dan tidak fokus pada permasalahannya sendiri. “Saya dan beberapa manajemen artis yang kena dampak tidak enak dengan penyebutan inisial ini akan bersatu untuk menggugat balik,” ucapnya sebagaimana dilansir Tempo.

Menurut Rico, Shinta dan keluarganya sangat terganggu dengan pemberitaan ini. Belum lagi permintaan konfirmasi dan wawancara yang menanyakan seputar berita ini. “Setiap waktu dikait-kaitkan terus dengan Shinta. Padahal Shinta enggak tahu-menahu dan sedang hamil 5 bulan. Sungguh, jahat tuduhan ini,” tuturnya.

Sebelumnya, inisial SB  juga sudah pernah mencuat dan mengaitkan dengan nama penyanyi dangdut Siti Badriah. Wanita yang biasa disapa Sibad itu menegaskan bukan artis dengan inisial SB.
Wanita kelahiran Bekasi, 11 November 1991, ini mengaku sering ditanyakan soal tarif menyanyinya. Pelantun lagu Berondong Tua, Bara-Bere, Terong Dicabein, dan Suamiku Kawin Lagi ini menuturkan penawaran itu terkait dengan kariernya sebagai penyanyi.

“Kalau ditawar beberapa orang yang nanya budget dan lain-lain, Sibad jawab ya enggak munafik, paling besar kisaran Rp 100 juta untuk menyanyi,” ucap Sibad.

Namun banyak orang salah menilai uang itu untuk tarif lain. “Enggaklah, Sibad ingin kaya dengan cara yang baik. Kan, hasil kerja Sibad buat makan keluarga,” ujarnya.

Shinta Bachir lahir di Wonosobo, 7 Februari 1986. Shinta pertama kali bermain dalam film Suster Keramas. Shinta Bachir menikah siri dengan mantan Kapolda Metro Jaya berbintang tiga tetapi pada tahun 2012 hubungan ini tidak lagi baik setelah istri resminya hamil.
Sebelumnya sebuah video ganti baju dan nyaris topless milik Shinta Bachir beredar luas di Dunia maya. Video berdurasi 24 detik memperlihatkan Shinta dengan santainya membuka baju dan pakaian dalam di sebuah ruangan tertutup.
Pasca video ganti bajunya bikin geger, artis seksi ini mengubah penampilannya menjadi tertutup. Shinta sendiri mengaku mantap berhijab. Namun, tiba-tiba Shinta melepas jilbabnya saat menjalani syuting sinetron striping, Shinta pun dinilai tidak konsisten dan hanya cari sensasi semata.

Siti Badriah lahir di Bekasi, 11 November 1991. Sibad merupakan penyanyi yang mempunyai bakat menyanyi sejak masa kanak-kanak. Siti telah aktif bernyanyi sejak kelas 2 sekolah dasar, saat itu Siti Badriah merupakan penyanyi keliling dan sering bernyanyi bersama penyanyi-penyanyi ternama. Berbagai festival musik juga pernah diikuti Siti untuk mengasah dan menambah pengalaman bernyanyinya.
Berkat bakat dan darah seni yang mengalir dalam tubuh Siti, seorang pencipta lagu bernama Endang Raes kemudian menawarkan kepada Siti untuk membawakan lagu ciptaannya yang kemudian diterima Siti. Atas adanya kerja sama tersebut, kemudian Siti mengeluarkan single yang berjudul ‘Melanggar Hukum’ ciptaan Endang Raes yang kemudian ditawarkan Rahayu Kertawiguna, pendiri perusahaan musik Nagaswara.
Setelah menemui kesepakatan dengan Pihak Nagaswara akhirnya single Melanggar Hukum dapat dirilis pada publik. Selain single Melanggar Hukum, saat ini Siti mempunyai tiga buah single lainnya yaitu Suamiku Kawin Lagi, Goyangan Manjur, dan Brondong Tua yang cukup banyak dinikmati masyarakat.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

keajaiban adalah suatu hal yang nyata,.
keajaiban terjadi pada setiap manusia,.
dan manusia memiliki keajaibannya masing-maasing..
lakukan yangterbaik serta temukanlah keajaiban dihidupmu..

Item Reviewed: Artis bookingan inisial SB, ini tanggapan Shinta Bachir dan Siti Badriah Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top