728x90 AdSpace

Latest News

Rabu, 03 Juni 2015

Langkah Dahsyat Untuk Sukses Berjualan Online Dengan Strategi Terbaru



Langkah Dahsyat Untuk Sukses Berjualan Online Dengan Strategi Terbaru



Saya pernah mendapat email dari salah satu mentor bisnis saya, bahwa jutaan orang tiap detik mencari informasi baru di internet. Bayangkan dari jutaan tersebut ada 1 ribu orang mencari mengenai produk yang akan kita tawarkan, Dan Dari Seribu Orang tsb ada seratus (100) yang masuk ke penawaran kita, Entah itu blog, toko online, entah iklan di sosial media, forum dan sebagainya, dan dari 100 orang tersebut tadi ada 1 orang yang beli produk kita. Bisa kita bayangkan kalau 1 detik ada 1 yang beli maka berapa banyak yang membeli produk kita dalam satu hari...?? Ribuan, dan silahkan kalikan keuntunganya...

Itulah dahsyat nya Bisnis Online, melalui Internet.

Nagh lalu bagaimana caranya agar kita  bisa sukses menjdai seorang penjual yang bisa menjual produk hingga ribuan? tentu hal itu tidak mudah, butuh perjuangan keras, butuh yang namanya persaingan sehat antar sesama penjual dengan produk yang sama. Dan Pada kali ini saya akan sharing dan belajar bersama anda bagaimana cara agar kita bisa sukses berjualan di Internet dengan langkah - langkah yang dahsyat, yang tentunya masih sangat jarang di ketahui.

Apa sajakah Langkah Dahsyat Untuk Sukses Berjualan Online Dengan Strategi Terbaru itu??
1. Jangan Melakukan Spaming (Promosi Berlebihan)
Kebanyakan dari kita dalam berbisnis dan berjualan melalui internet adalah dengan menjadi reseller atau dropship yang cara kerjanya adalah menjual produk milik orang lain untuk akhirnya kita mendapatkan komisi, namun hal yang paling di sayangkan adalah kita terkadang melakukan promosi di tempat yang salah. Seringkali kita melakukan promosi secara berlebihan, hingga membuat orang merasa risih dengan iklan - iklan kita. Semua beranda kita isinya produk dan promosi, nagh terkadang sebagai teman di dalam sosial media kita juga akan risih dengan hal seperti itu tadi. Kita sebagai teman ingin mendapat kabr terbaru dari anda yang menyenangkan namun apa yang sahabat kita dapatkan, hanya iklan dan promosi yang belum tentu mereka membutuhkanya, so tempatkan iklan pada tempatnya, Misal buat iklan di Forum Jual beli, Buat iklan di grup Sosial media yang memang mengenai jual beli. atau grup yang membahas sesuatu yang memang cocok dengan produk yang akan kita tawarkan. Misal Grup Sepeda motor maka kita cocok menawarkan produk mengenai sparepart mungkin dan sebagainya.

2. Bangun Kepercayaan Pelanggan Dengan Cara Berjualan Yang Baik dan Benar
Menurut saya pribadi iklan atau promosi yang paling baik dan efektif adalah iklan yang di lakukan secara suka rela dari mulut ke mulut. Artinya dengan kepuasan pelanggan terhadap pelayanan kita dan kualitas produk yang kita jual serta harga yang sangat bersahabat akan membuat mereka para pelanggan memberikan informasi terhadap teman dan kerabat mereka, sehingga pelanggan kita tidak melulu hanya itu itu saja, melainkan akan terus berkembang dan berlipat lipat sejalan dengan terus bertambahnya usia usaha yang kita lakukan dengan cara yang benar.

Kita bisa meneladani strategi Rasulullah dalam melakukan perdagangan yang baik dan benar untuk membawa kepada kesuksesan yang lebih mantap,

Dalam hal ini kita di wajibkan memberikan pelayanan lebih terhadap pelanggan, menjaga untuk selalu jujur mengenai produk yang kita tawarkan dan membangun silaturahmi yang baik dengan mereka.

3. Membuat dan Membangun Toko Online  Untuk Melipatgandakan Penjualan
Untuk meningkatkan pendapatan kita, hal yang harus di lakukan adalah dengan cara menambah jumlah penjualan produk kita, nagh agar kita tidak terlalu capek melakukan promosi di sosial media, sebaiknya kita membuat website toko online dan membangunya untuk kemudian bisa bersaing dengan toko online lainya. Apakah kita bisa?  tentu kalau kita tidak mau belajar dan mencoba selamanya kita tidak akan bisa. Tenang saja kita lahir sama sama dalam keadaan tidak bisa apa - apa, kalau mereka ada yang kemudian sukses, kenapa kita tidak bisa??

Dengan membuat toko online maka pelanggan akan datang dengan sendirinya, melakukan pesanan secara otomatis kemudian tinggal kita yang melakukan transaksi di kemudian. Mudah kan? 

4. Melakukan Promosi Dahsyat yang Benar
Ini adalah kebalikan dari point pertama, kita boleh melakukan promosi, asalkan jangan berlebihan sehingga akan mengganggu kenyamanan orang lain, lakukan promosi yang benar. 
salah satu caranya adalah dengan melakukan pada tempatnya, lalu tempatnya di mana?
Sekarang sudah banyak forum jual beli yang bisa kita ikuti dengan cara gratis dan mudah. Kalau di tempat yang benar kita akan lebih bisa mendapatkan prospek yang menguntungkan lhow, karena di sini akan banyak pelanggan yang sedang mencari sesuatu. Tawarkan kepada mereka dengan cara yang dahsyat. Berikan sugesti bahwa mereka sangat membutuhkan produk yang ingin kita jual kepada mereka. 

Promosi yang lebih dahsyat adalah promosi yang berbayar, kita bisa membayar google adwords untuk mempromosikan produk kita, atau facebook ads, atau situs penyedia iklan lainya. tapi harus tetap di kontrol dan di hitung jangan sampai biaya promosi yang di keluarkan lebih tinggi dari pemasukan yang kita dapatkan. buatlah perencanaaan yang baik.


5. Evaluasi dan Perbaiki Strategi Usaha
Setiap apa yang kita lakukan pasti kedepan akan memberikan dampak, entah itu dampak positif ataupun dampak negatif, selalu buatlah agenda untuk melakukan Evaluasi dan perbaikan strategi usaha, Lihat dan cermati langkah - langkah yang mungkin saja keliru sehingga penjualan kita kurang begitu baik atau bahkan menurun untuk kemudian kita perbaiki, dan ketika ada langkah yang lebih powerfull dan memberikan kerja nyata maka tingkatkan langkah positif itu. terimalah saran maupun kritik dari para pelangan, tidak usah emosi, sebaliknya kita harus berterimakasih untuk bisa selalu mengembangkan keuntungan dan penjualan kita.



Nagh mungkin itu saja sedikit tips dan trik beserta langkah Langkah Dahsyat Untuk Sukses Berjualan Online Dengan Strategi Terbaru dan yang terpenting teruslah bersemangat untuk melakukan perbaikan. jangan menyerah atau berhenti di tengah jalan, namun lakukan lah evaluasi dan perbaikan terhadap strategi yang kita jalankan. Oke terimakasih sudah mampir di Uzumet.blogspot.com dan akhirnya semoga bermanfaat.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

keajaiban adalah suatu hal yang nyata,.
keajaiban terjadi pada setiap manusia,.
dan manusia memiliki keajaibannya masing-maasing..
lakukan yangterbaik serta temukanlah keajaiban dihidupmu..

Item Reviewed: Langkah Dahsyat Untuk Sukses Berjualan Online Dengan Strategi Terbaru Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top